Home » , , , » Menanamkan Pendidikan karakter yang baik

Menanamkan Pendidikan karakter yang baik

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 09.22

Mendidik karakter adalah bahasa yang unik, mengapa unik? karena bahasa ini bisa melebar kemana-mana dan sangat luas bila kita membahas tentang manusia, dan masalah tentang manusia adalah pekerjaan yang tidak ada habisnya hingga dunia ini berakhir, dari mulai manusia lahir hingga meninggal banyak ke ajaiban yang terjadi didalam hidupnya.

Manusia adalah faktor penting dalam menciptakan kehidupan yang baik di alam dunia ini, alam yang indah ini bisa menjadikan  kehidupan manusia lebih baik dan membawa kesejahteraan yang dibentuk oleh manusia itu sendiri, dengan memiliki karakter yang baik kehidupan yang damai dan sejahtera bisa di betuk.

Indonesia memiliki nenek moyang yang ramah tamah dan sangat santun dalam berelasi dengan sesama dan kehidupan sehariannya. Tetapi mengapa hingga ke belakang (saat ini), nilai itu pudar semua? Australia, suku asli Aborigin, mereka jauh tidak beradap dan jauh lebih brutal dari nenek moyang kita, tetapi kini mereka masuk dalam kategori negara yang sangat teratur dan tingkat kehidupan yang cenderung makmur.Seandainya kita bisa berlaku seperti negara tetangga kita, indahnya hidup dan kebersamaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar